Press "Enter" to skip to content

Mourinho Botak Apakah Karma Dari Komentar Masa lalunya?

Manajer Tottenham, Jose Mourinho tiba- tiba ramai diperbincangkan pada Sabtu( 8/ 2/ 2020) dini hari Wib sehabis fotonya dengan style rambut baru bertebaran di media sosial.

Dalam gambar tersebut, Mourinho bergaya bersama seseorang barberman alias tukang potong rambut. Pasti, gambar ini jadi sorotan khalayak ramai sebab nampak terdapat yang berbeda dari Mourinho.

Dikutip Sportbible, manajer asal Portugal itu saat ini memilah buat menggunduli kepalanya sehabis sebelum- sebelumnya dia senantiasa tampak dengan bermacam style rambut berbeda.

Ironi Mourinho


Gaya rambut botak yang kini dimanfaatkan Mourinho tentu jadi satu buah ironi karena pada 2014 silam ia sempat mengejek sang rival, Pep Guardiola perkara kebotakan rambutnya.

Kalau Anda menikmati apa yang Anda lakukan, Anda tidak kehilangan rambut Anda. Kepala dia Tak berambut. Guardiola tak menikmati sepak bola,” papar Mourinho terhadap Bild kala itu.

Kala tampil dengan gaya rambut baru dalam konferensi pers masa 2014-15 silam, Mourinho membantah bahwa gaya rambut tipisnya yakni buah dari rasa stres jadi pelatih.

“Saya berjanji saya baik-baik saja, tapi saya tidak bahagia. Saya tak terbiasa tidak jarang kalah tapi saya beradaptasi dengan tantangan ini. Potongan rambut saya tidak seradikal Pada awal mulanya, potongan rambut perang lebih pendek daripada ini,” tukasnya kala itu.

Mourinho di Spurs


Mourinho sendiri mulai jadi manajer Spurs sejak ditunjuk menukar Mauricio Pochettino pada November 2019 lalu.

Setelah sempat tampil tak Terus, performa Tottenham di bawah asuhan Mourinho makln ke sini makin membaik. The Lilywhites kini tertulis tak sempat kalah dalam enam laga terakhir di seluruhnya kompetisi.

Di tabel klassement Premier League, Tottenham kini menduduki peringkat kelima dengan poin 37, tertinggal empat angka dari tim peringkat keempat, Chelsea.

Sumber: Sportbible

Comments are closed.